6 Aplikasi Edit Video Sekeren Vlogger

6 Aplikasi Edit Video Sekeren Vlogger - Di zaman teknologi canggih ini, bukan tak mungkin untuk mengedit video yang biasa saja menjadi terlihat sangat menarik. Video tersebut biasanya digunakan untuk tujuan pemasaran atau pun konten Youtube untuk menarik perhatian penonton. 

Untuk mengedit video agar bisa tampil menarik dan keren seperti para vlogger, ada beberapa aplikasi di Android yang bisa Anda gunakan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Quik

Selaras dengan nama aplikasinya, Anda bisa mengedit video dengan mudah dan ceparmt menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mengedit video sekeren mungkin hanya dengan beberapa kali ketuk. Anda cukup pilih video mana yang akan diedit, maka aplikasi ini akan memberikan efek cantik dan menambah transisi pada video Anda. 

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan musik, teks, dan berbagai hal lainnya agar video Anda lebih menarik sekeren video vlogger. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak sepuluh juta kali oleh penggunanya. 


Videoshop

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk mempercantik video Anda. Dengan Videoshop, Anda bisa menambahkan lagu ke dalam video, atau pun memotong video dan memberikan efek suara seperti tertawa, suara hewan, dan lainnya.

Dengan aplikasi edit video ini, Anda bisa memanfaatkan fitur fast motion dan slow motion agar video Anda lebih menarik lagi. Aplikasi ini sudah diunduh oleh sepuluh juta pengguna. 


KineMaster

Aplikasi KineMaster juga tak kalah lengkap dengan aplikasi yang telah diuraikan di atas. Aplikasi ini dapat menambah beberapa teks, gambar, dan video sekaligus, serta dapat menambah musik, filter warna, kontrol volume, memotong video, dan lainnya.

Bagi Anda yang masih amatir atau pun sudah profesional, aplikasi ini merupakan pilihan tepat karena terdapat banyak fitur di dalamnya. Meski storyboardnya canggih, tetapi penggunaannya cukup sederhana. 


Adobe Premier Clip

Siapa yang tak mengenal aplikasi Adobe? Walau tak secanggih versi desktop, tetapi Adobe Premier Clip juga mempunyai fitur yang lengkap, yang akan membantu Anda berkreasi mengedit video dengan mudah. 

Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa menambahkan musik, berbagai efek, dan transisi. Selain itu, Anda juga dapat melakukan sinkronisasi dengan menggunakan akun Adobe Creative Cloud ke Adobe Premier Pro.


 VivaVideo

Aplikasi edit video yang satu ini juga tak kalah lengkap fiturnya dan sangat populer di kalangan vlogger. Dengan VivaVideo, Anda bisa mengunduh semua judul, efek, transisi, dan template dengan gratis. Maka, tak heran jika aplikasi ini sudah diunduh sebanyak seratus juta kali. 

Akan tetapi, ada beberapa kelemahan pada aplikasi VivaVideo, yaitu durasi video yang terbatas serta terdapat watermark. Untuk mengatasi dua hal tersebut, Anda perlu menggunakan versi Pro dari VivaVideo. 


FilmoraGo

Jika Anda menyukai penggunaan yang praktis dan mudah untuk mengedit video, maka FilmoraGo merupakan pilihan yang tepat. Aplikasi yang telah diunduh oleh sepuluh juta pengguna ini bisa memberikan efek transisi yang dinamis dan keren. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan musik untuk membuat video Anda lebih hidup. 

Tak perlu khawatir soal watermark. Sebab, tidak ada watermark pada aplikasi ini dan Anda tidak dibatasi oleh durasi video yang akan diedit. Anda cukup memilih video yang akan diedit, lalu tambahkan musik, teks, dan lainnya agar video Anda menarik dan bisa sekeren videi vlogger.

Itulah beberapa aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan agar video Anda bisa sekeren video vlogger. Semoga bermanfaat. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama