3 Smartphone Samsung, Harga Merakyat Tetapi Service ala Sultan

Mayoritas vendor smartphone senantiasa membagikan service lebih seperti sultan cuma buat hp dengan harga puluhan juta. Tidak sering terdapat smartphone dengan harga di dasar Rp2 jutaan yang mempunyai fitur mumpuni serta dilengkapi dengan pelayanan premium.

Baru- baru ini, Samsung menghasilkan smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun smartphone terjangkau tetapi diberikan service sultan. Di masa pandemi, fitur elektronik terjangkau buat mendukung kinerja di rumah, baik kerja ataupun sekolah, ialah perihal yang sangat diperlukan. Makanya, Samsung memiliki deretan seri A yang terjangkau serta mumpuni, semacam Galaxy A01, Galaxy A01 Core serta Galaxy A11.

Yang sangat berarti, walaupun biayanya terjangkau, pengguna smartphone- smartphone ini pula dapat menikmati layanan premium Samsung Care+. Coba kita amati seberapa mumpuni fitur dari ketiga smartphone ini sehingga layak dilayani secara sultan.

Samsung Galaxy A11

Smartphone ini dilengkapi dengan 3 kamera mumpuni. Kamera utamanya resolusi 13 MP, lensa Ultra Wide 5 MP, dan lensa kedalaman ataupun bokeh 2 MP. Galaxy A11 pula mempunyai kamera depan 8 MP yang bisa dimanfaatkan buat merekam foto secara mandiri semacam pada Instastory ataupun video TikTok dengan jernih.

Tidak hanya itu, Galaxy A11 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB yang dapat ditambah sampai 512GB yang menunjang performa mumpuni. Energi tahan baterai berkapasitas besar 4. 000 mAh bakal dapat dipakai seharian buat bermacam kegiatan dengan layar 6, 4” HDR+ yang aman. Tertarik memilikinya? Kalian dapat memperoleh Galaxy A11 dengan harga Rp1. 899. 000.


Samsung Galaxy A01 Core

Smartphone ini muncul dengan Dual Camera 8MP buat kamera utama serta 5MP kamera depan. Dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6739 serta sistem pembedahan Android GO. Prosesor ini bisa membagikan performa kilat serta mengkonsumsi energi baterai yang lebih irit.

Baterai Galaxy A01 Core dilengkapi dengan baterai tahan lama berkapasitas 3. 000 mAh yang bisa dimanfaatkan buat berupaya membuat konten gambar ataupun video. Smartphone ini memiliki 2 varian yang dibedakan bersumber pada dimensi RAM. Buat varian dengan RAM 1GB biayanya cuma Rp999. 000, sebaliknya buat RAM 2GB biayanya juga sangat terjangkau ialah Rp1. 149. 000.


Samsung Galaxy A01

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 439 serta RAM 2GB dan memori internal 32GB yang dapat ditambah sampai 512GB, Galaxy A01 menyajikan performa yang mudah dikala buat kebutuhan tiap hari. Diperkuat pula dengan baterai 3. 000 mAh yang hemat energi.

Buat kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera depth 2 MP buat menciptakan konten yang jernih dengan corak yang tajam, maupun bokeh. Sebaliknya kamera depan 5MP buat swafoto keren. Samsung Galaxy A01 dipasarkan dengan harga Rp1, 249 juta.


Samsung Care+ buat Galaxy A

Telah banyak pusat revisi ataupun service center Samsung yang tersebar di segala Indonesia. Tidak hanya wajib tiba, Samsung bagikan opsi buat penjemputan fitur( home delivery) demi menaikkan kepraktisan serta keamanan di masa pandemi, pastinya cocok dengan protokol kesehatan yang dianjurkan. Tetapi Samsung Care+ bisa membagikan rasa aman serta nyaman lebih dari garansi biasa. Pengajuan revisi pula bisa dicoba secara gampang, dengan menghubungi saluran langsung Samsung Care+ di 0804- 1401- 079.

Terdapat pertanggungan revisi fitur buat kehancuran yang tidak disengaja. Apabila terjalin kehancuran yang tidak disengaja ataupun terserang cairan, konsumen cuma butuh membayar bayaran layanannya saja. Walaupun premium, harga yang diresmikan relatif murah, mengingat kehancuran yang diakibatkan hal- hal semacam jatuh ataupun terserang cairan dapat menimbulkan kehancuran hardware. Semacam layar ataupun motherboard yang harga suku cadangnya saja dapat menggapai jutaan rupiah. Tetapi Samsung Care+ tidak menanggung permasalahan tertentu yang lain semacam kehabisan smartphone, pencurian, ataupun fitur yang rusak akibat aplikasi ataupun hardware yang telah dimodifikasi oleh pengguna.

Yang menarik, Samsung Care+ membolehkan konsumen buat memperoleh perpanjangan garansi sampai 24 bulan. Baik penjemputan serta pengiriman smartphone yang rusak hendak ditanggung penuh oleh Samsung alias free. Serta bila fitur tidak dapat diperbaiki, Samsung bakal bagikan penggantian unit dengan model yang sama ataupun setara. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama