Jitu Hilangkan Sisa Jerawat, Ini 5 Toner Lokal yang Dapat Kalian Coba

Terdapat bermacam berbagai tipe produk skincare yang dapat kalian kenakan, salah satunya merupakan toner wajah. Bersamaan pertumbuhan tren kecantikan yang makin melejit, dikala ini kalian dapat menciptakan bermacam- macam tipe toner dengan isi serta tujuan yang berbeda.

Salah satunya merupakan toner buat menolong sisa jerawat memudar. Penasaran apa saja? Ikuti saran toner lokal buat melenyapkan sisa jerawat berikut ini!

1. Npure Face Toner Centella Asiatica

Memiliki Centella asiatica ataupun daun pegagan, toner ini dapat jadi alternatifmu. Isi alaminya membuat jerawat yang meradang, lebih kilat kempis serta menghidrasi kulit. Dalam konsumsi teratur, produk ini menolong proses pemudaran bercak sisa jerawat.

Dari kemasannya, toner ini nampak lumayan estetik. Dia dikemas dalam botol plastik bening yang dihiasi dengan ilustrasi daun pegagan serta dilengkapi tutup botol ulir. Tidak hanya itu, toner ini leluasa paraben serta tanpa alkohol lho.


2. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Kedua, terdapat toner dari Wardah yang dikemas dalam botol bercorak biru muda. Toner ini dikenakan harga yang ramah di kantong, ialah kisaran Rp32 ribuan saja. Produknya sendiri dikhususkan buat kalian yang memiliki permasalahan jerawat.

Toner wajah ini pula lumayan menolong mengendalikan sebum pada wajah, mensterilkan pori- pori, dan menolong memudarkan sisa jerawat. Tidak hanya itu, kala diaplikasikan pada kulit wajah, toner ini memiliki sensasi cooling yang membuat wajahmu terasa fresh. Wah, lezat nih!


3. Bloomka Sugar Cane+ Calendula 4. 8

Toner ini memiliki bermacam- macam isi natural. Mulai dari Glycolic Acid yang mengangkut sel kulit mati serta membetulkan tekstur kulit, Lactic Acid yang berikan kelembapan ekstra serta menghindari penuaan dini, Malic& Tartaric acid yang mencerahkan wajah, dan Citric Acid yang mengangkut sel kulit mati supaya wajah tidak kumal.


4. Avoskin Miraculous Refining Toner

Dikemas dalam botol bercorak hitam, tampilan produk ini terkesan lumayan elok. Ada tingling sensation dikala diaplikasikan di wajah. Dalam konsumsi teratur, produk ini sanggup menolong kasus kulit. Mulai dari beruntusan, jerawat yang meradang, hingga bercak sisa jerawat.


5. Whitelab Brightening Toner

Selanjutnya, terdapat toner dari Whitelab yang dikemas dalam botol corak putih. Tekstur toner- nya sendiri terkategori cair dengan aroma yang calming. Klaim dari produknya merupakan bisa membuat wajah nampak lebih terang serta terlembapkan. Tidak hanya itu, keunggulan yang lain dari produk ini merupakan biayanya yang affordable. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama