5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi di Gadget

Perkembangan teknologi di era modern dan media sosial saat ini seolah menjadi candu bagi masyarakat. Bagaimana tidak ? Sebagian besar pengguna internet bahkan rela menghabiskan sejumlah uang demi membeli kuota internet atau membayar sejumlah tagihan WiFi. Ya, keberadaan WiFi pun kini menjadi salah satu kunci utama kenyamanan dalam kelancaran menggunakan internet.

Namun, pernahkah anda, saat asik sedang bermain game WiFi tiba-tiba menjadi lemot ? Tentu hal tersebut menyebalkan. Kendati demikian, rupanya untuk berselancar di dunia maya tidak hanya membutuhkan keberadaan WiFi saja, namun juga kekuatan sinyalnya. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi di gadget yang bisa diandalkan. Apa saja ? Langsung simak uraiannya berikut ini !

1. WiFi Manager

Aplikasi penguat sinyal WiFi pertama yang bisa jadi andalah ialah WiFi Manager. Aplikasi ini sangat cocok untuk meningkatkan kekuatan sinyal WiFi, yang mana hanya dengan 4.8 MB saja sudah bisa mempercepat sinyal yang tentunya tidak akan membebani memori internal gadget anda. 


2. WiFi Signal Booster

WiFi Signal Booster menjadi aplikasi penguat sinyal WiFi favorit yang berfungsi meningkatkan koneksi internet di smartphone android dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi. Hanya berukuruan 3.0 MB anda sudah bisa mempercepat jaringan WiFi, bahkan juga memperluas jaringan nirkabel anda!


3. WiFi Doctor

Selanjutnya, WiFi Doctor juga termasuk aplikasi penguat sinyal WiFi andalan yang wajib untuk anda coba. Fungsi dari aplikasi ini ialah untuk mengoreksi kualitas jaringan sekaligus meningkatkan kecepatan akses internet secara optimal.


4. WiFi Master

Tak kalah canggihnya dengan aplikasi penguat sinyal lainnya, WiFi Master juga sudah digunakan lebih dari 100 juta orang sebagai penguat sinyal WiFi mereka. Aplikasi ini mampu mencarikan jaringan WiFi dengan sinyal stabil dan akses WiFi gratis dari berbagai sumber. 


5. WiFi Overview 360

Untuk memperkuat sinyal WiFi, anda bisa mencoba aplikasi WiFi Overview 360 dengan fitur checker pada channel serta saluran radar. Aplikasi ini mampu menginformasikan jaringan nirkabel yang tersedia secara terperinci serta memberikan kekuatan sinyal WiFi pada gadget anda.


Demikianlah kelima aplikasi penguat sinyal WiFi di gadget yang bisa coba anda gunakan. Semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi anda yang sedang terkendala susah sinyal WiFi ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil !


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama