Spesifikasi, Kelebihan Serta Kekurangan Redmi 9T

Spesifikasi, Kelebihan Serta Kekurangan Redmi 9T - Industri asal Cina ini memanglah senantiasa membagikan keyakinan untuk warga di Indonesia. terlebih populer dengan smartphone yang relatif murah. Apalagi walaupun dengan harga yang murah hendak namun tidak kalah dengan teknologi yang tersemat di dalam spesifikasi Redmi 9T tersebut.

Terlebihnya lagi buat chipset di dukung oleh Qualcomm Snapdragon 662 dapat dikatakan buat bermain permainan energi kekuatan kinerjanya sangat terkategori baik. Terlebih dalam melaksanakan bermacam aplikasi dalam penyimpanan RAM terdiri 2 varian 4 GB/ 6 GB telah lumayan bukan untuk kamu mau bermain permainan.

Spesifikasi Redmi 9T

Layar : 6. 53 inchi, IPS LCD Full HD+( 1080 x 2340 piksel)

Keamanan Layar : Corning Gorilla Glass 3

Berat : 198 gram

Ukuran : 162, 3 x 77, 3 x 9, 6 mm

Chipset : Qualcomm Snapdragon 662( 11 nm)

OS : Android 10, MIUI 12

CPU : Octa- core( 4x2. 0 GHz Kryo 260& 1. 8 GHz Kryo 260 silver)

GPU : Adreno 610

Penyimpanan : 64 GB 4 GB RAM LPDDR4X+ UFS 2. 1, 6 GB RAM 128 GB LPDDR4X

Memori Eksternal : Ada microSDXC

Kamera Balik : 48 MP 8 MP 2 MP 2 MP fitur LED flash mutu video 1080@30fps

Kamera Depan : 8 MP

Sensor : Fingerprint disamping

Fitur : 3, 5 jack Audio phone jack

Baterai: 6000 mAh fitur fast charging 13 W


Kelebihan Redmi 9T

Buat untuk kamu yang mau mengenali kelebihan Redmi 9T apa sajakah. Ayo ikuti dibawah ini.


Mempunyai Desain Menarik

Mempunyai desain yang menawan antara lain rupanya Twilight Blue, Sunrise Orange, Ocean Green, Carbon Gray. Buat desain yang disuguhkan di Redmi 9T ini mempunyai anti cipratan air fitur ini sangat berarti untuk kamu yang tidak terencana keluar rumah cocok lagi hujan tenang saja hp ini dibekali dengan splash proof.

Buat dipegang dengan waktu yang lama tidak hendak membuat tangan kamu gampang letih. Dan berat hp ini tidak sangat berat pula ialah 198 gr. Dapat dikatakan bila kita amati kompetitor yang lain bila kapasitas baterai besar pastinya berat diatas angka tersebut.


Di Dukung Fitur Speaker Duo

Bila kita amati hp terkadang terbuat 2 speaker apakah speaker tersebut seluruhnya aktif apa cuma aktif cuma satu speaker saja. Beda dengan Redmi 9T ini buat speakernya dimana telah di dukung 2 speaker yang telah aktif seluruh. Sehingga membuat mutu suaranya membuat kamu lebih gahar.


Chipset Dengan Teknologi Canggih

Buat chipset Redmi 9T memanglah mempunyai keunggulan teknologi yang mutahir dimana tersemat Qualcomm Snapdragon 662( 11 nm). Dengan didukung chipset tersebut yang jelas hendak membuat kamu lebih yakin diri dalam melaksanakan aplikasi serta bermain permainan offline ataupun permainan online.

Di desain dengan kamera utama dengan mutu yang bagus. Terlebih buat dimensi kamera utama 48 MP 8 MP 2 MP 2 MP fitur LED flash mutu video 1080@30fps. Dengan 4 kamera ini pastinya untuk kamu yang hobi gambar buat mengabadikan momen kamu lebih bagus lagi.


Baterai Dengan Kapasitas Besar

Kapasitas baterai Redmi 9T ini sangat besar ialah 6000 mAh. Dengan dimensi baterai tersebut hendak lebih lama dalam bermain permainan. Dalam pemakaian wajar bisa bertahan 2 hari dalam pemakaian tanpa internet. Buat bermain permainan bisa bertahan 8 jam sampai 9 jam.


Fitur Fingerprint

Buat fingerprint terletak dibagian samping pada tombol power hendak lebih membuat bodi Redmi 9T hendak lebih sederhana tanpa wajib jari kamu memencet kebagian bodi balik.


Fitur Fast Charging 18 W

Buat fitur fast charging 18 W sangat berperang berarti dalam mengisi baterai dimana untuk kamu yang mau lebih kilat serta nyaman. Buat mengisi baterai sampai 100% membutuhakn waktu 3 jam. Wajarlah dengan kapasitas baterai 6000 mAh.


Kekurangan Redmi 9T

Aku rasa buat kekurangan Redmi 9T tidak terdapat sebab telah banyak mempunyai kelebihan antara lain baterai telah kapasitas 6000 mAh tidak kurang ingat dengan campuran fitur fast charging 13 W hendak membuat lebih konsumen tertarik di 2 sisi ini baterai yang awet serta fitur pengisian baterai yang kilat. Dan layar telah IPS LCD terlebih diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3.


Penutup

Demikianlah buat spesifikasi dan kelebihan serta kekurangan Redmi 9T ini. Dimana buat kelebihannya banyak ditemui oleh kita sehabis memandang pembahasan diatas. Terlebih buat biayanya sendiri 4 GB/ 64 GB Rp 1. 899. 000, dan buat harga 6 GB/ 128 GB Rp 2. 299. 000. Terima kasih mudah- mudahan berguna. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama